Selasa, 17 November 2020

Karang Taruna Desa Puncak Sukses Mengelar Aksi Sosial Donor Darah


SINJAI, KNEWS - Karang Taruna Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan sukses menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 56 tahun, yang bertempat di Aula Kantor Desa Puncak. Rabu (17/11/2020).

Kegiatan Ini merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan kepedulian sosial bagi Karang Taruna dan beberapa komunitas serta ormas dalam membantu masyarakat di bidang sosial.

Ketua Karang Taruna Desa Puncak, Asri mengatakan kegiatan ini sebagai wujud bentuk rasa kepedulian terhadap sesama. 

"Dari sedikit darah yang bisa disumbangkan akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan" tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Puncak, Muhlis menyambut positif kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan karang taruna Desa Puncak.

“Saya mengapresiasi positif kegiatan donor darah, Selain pendonor dapat terhindar dari penyakit juga menambah kesehatan, karena dalam tubuhnya timbul darah baru,” pungkasnya.

Ketua Panitia kegiatan bakti sosial donor darah, Jamal Mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman teman Kepanitiaan yang telah menyukseskan kegiatan ini

" Jumlah Pendonor untuk hari ini berjumlah 30 kantong Dri 50 Pendaftar Pendonor dan mengucapkan terimakasih Kepada Pihak yang telah Bekerjasama dalam Kegiatan Aksi Sosial darah " ucapnya

Turut hadir masyarakat Desa Puncak, Karang Taruna Se-Kecamatan Sinjai Selatan, BPD Desa Puncak, Kepala Pustu Desa Puncak, Pemuda Pancasila Sinjai Selatan, Babinsa Desa Puncak Dan Pengurus Karang Taruna Desa Puncak

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya