Senin, 30 November 2020

KMP Koperti UIM Gelar Pelantikan, Ketua KMP : Tetap Jaga Silaturahmi


PINRANG, KNEWS - Kesatuan Mahasiswa Pinrang (KMP) koperti Universitas Islam Makassar (UIM) menyelenggarakan Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja sejak tanggal 27 - 29 November 2020 di Gedung STAI DDI Kabupaten Pinrang.

Dalam kegiatan tersebut dengan mengusung tema " Melanjutkan Eksistensi Organisasi Dalam Membentuk Karakter Pemimpin Yang Berintelektual Loyalitas dan Solidaritas Dalam Berlembaga" yang dihadiri oleh warga KMP koperti UIM dan berbagai Organisasi yang berada di lingkup Pinrang.

Ketua KMP Koperti UIM, Ibnu Khomeni mengatakan bahwa dimana perkembangan zaman tradisi kebudayaan lokal semakin terkikis maka dengan hadirnya KMP ini bisa tetap berfikir global.

"Seiring dengan perkembangan zaman pola tradisi kebudayaan lokal semakin terkikis maka sebagai organisasi yang berskala kedaerahan bagaimana bisa tetap berfikir global tapi gerakan dan tindakan yang dilakukan yaitu lokal itu sendiri," ucapnya, Senin (30/11/20).

Lebih lanjut, Dirinya berharap agar mampu menjaga tali silaturahmi dengan baik antar sesama.

"Harapan kami dalam kegiatan ini tetap menjaga silaturahmi dan sinergitas baik Internal maupun Eksternal KMP Koperti UIM," ujarnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya