Selasa, 17 November 2020

Ngopi Bareng Kapolres, Tokoh Pemuda Soppeng Dikumpulkan


SOPPENG, KNEWS - Angkatan Muda Muhammadiyah bersama tokoh-tokoh kepemudaan se-Kabupaten Soppeng menggelar agenda silaturahmi bersama Kapolres Soppeng. Kegiatan ini berlangsung  di d'Malaka Cafe Jl. Malaka Raya pukul 19.30 Wita, Soppeng, Senin (16/11/2020).

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa yang merupakan Kapolres baru yang ditugaskan di Kabupaten Soppeng menggantikan kapolres sebelumnya AKBP Puji Bowo Leksono.

"Kami sangat terbuka kepada kelompok pemuda untuk bersinergi kepada kepolisian, sekaligus memberikan masukan-masukan konstruktif kepada kepolisian," ucap Kapolres baru AKBP Moh Roni Mustofa.

Diabjuga mengatakan dirinya inisiasi sebagai ajang silaturahmi kelompok kepemudaan di kabupaten Soppeng dengan Kapolres Baru AKBP Moh Roni Mustofa.

"Kami sadari betul, bahwa kelompok kepemudaan adalah salah satu sektor penting dalam menjaga dinamisasi kebermasyarakat di kabupaten Soppeng ini. Kelompok pemuda menjadi mitra kritis sekaligus mitra strategis dalam merawat kebermasyarakatan," ujar Ilmiawan wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Soppeng sekaligus moderator dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dihadiri para ketua OKP, komunitas motor, penggiat alam, dan penggiat seni se-kabupaten Soppeng. Nampak pula dalam kegiatan ini, hadir pula para petinggi kepolisian Soppeng lainnya; Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kabag Sunda. 

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya