Sabtu, 07 November 2020

PCMK Makassar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


MAKASSAR, KNEWS - Perkumpulan Citra Muda Kreatif (PCMK) Makassar menggelar acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Di Jl. Kompleks Skarda N Lorong 1, Jumat, (06/11/20).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh PCMK setiap Tahunnya. Jadi bisa di katakan bahwa ini merupakan proker wajib dalam setiap kepengurusan PCMK.

Kegiatan ini mengusung Tema "Meneladani Akhlak dan Politik Rasulullah SAW" dan Menghadirkan ustads Muhammad Asriady, S. THi, M. THi yang disaksikan oleh warga setempat dan dewan pembina PCMK.

Dewan Pembina PCMK Makassar, Aisyah sangat mengapresiasi semangat para pengurus  menyukseskan maulid Nabi.

"Saya sangat mengapresiasi antusias pengurus dalam menyukseskan acara maulid Nabi Muhamamad," ujarnya

Lebih lanjut dia mengatakan "organisasi PCMK ini merupakan salah satu organisasi kepemudaan dan tidak banyak organisasi kepemudaan yang melakukuan kegiatan-kegiatan seperti ini," tutupnya.

Hal ini mendapat ucapan terima kasih dari Akbar Rifai selaku Ketua Umum PCMK Makassar, sebab dapat suffort yang makskmal dan dukungan oleh warga sekitar dan dewan pembina

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, ini berkat dukungan dan suffort dari teman-teman, dewan pembina dan warga yang menyempatkan waktunya, saya sangat berterima kasih atas semuannya,"ucapnya

(Ani)

Sebelumnya
Selanjutnya