Minggu, 15 November 2020

Rahmat Hidayat Nahkodai Ikatan Remaja Bontomanai


GOWA, KNEWS - Rahmat Hidayat terpilih sebagai ketua umum baru Ikatan Remaja Bontomanai (IKRAB) setelah menumbangkan dua pesaingnya. Minggu ( 15/11/2020).

Namun ia juga mengungkapkan bahwa jika kemudian hal itulah yang dikehendaki oleh segenap IKRAB maka ia telah siap untuk menjalankan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab. 

"Saya sebenarnya tidak menyangka akan terpilih menjadi ketua umum, karena memang 3 tahun saya mengabdikan diri di IKRAB bersama kawan-kawan, tidak pernah saya berambisi menjadi ketua. Namun Apabila itu yang menjadi kehendak dari teman-teman dengan memberikan mayoritas suara kepada saya, maka saya akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab," ungkap Pria berusia 22 tahun tersebut.

Rahmat juga mengatakan bahwa kedepan Saya sangat membutuhkan bantuan teman teman pengurus untuk menjalankan kepemimpinan ini. 

"Kedepan tentunya saya sangat berharap kepada teman teman IKRAB untuk bekerja sama semaksimal mungkin untuk menjalankan kepemimpinan ini karena saya tidak bisa bekerja sendiri tentunya dukungan teman teman sangat saya perlukan,"  tutup pria yang akrab di sapa Bang Rahmat itu

Rahmat  menang telak dengan memperoleh 41 suara dari 51 suara pada musyawarah besar IKRAB yang bertempat ditanjung bayang, Makassar

Rahmat Merupakan redaktur dari media KNEWS dan Alumni dari Unismuh Makassar mengambil jurusan Ilmu Administrasi Negara, ia  mengaku tidak menyangka akan terpilih sebagai nahkoda baru Ikatan Remaja Bontomanai, pasalanya selama 3 tahun berjuang bersama kawan-kawannya di IKRAB menjadi ketua umum tidak pernah menjadi ambisinya.

Rahmat.

Sebelumnya
Selanjutnya