Minggu, 08 November 2020

UKM KSR PMI 102 UMSI Salurkan Alat Pencegah Covid-19 ke UKM KSR di Sinjai


SINJAI, KNEWS - Unit Kegiatan Mahasiswa  (UKM) Korps Sukarela  (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 102 Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) menyalurkan bantuan alat penyemprot dan disinfektaan. (08/11).

Bantuan disinfektaan dan alat semprot dari PMI Sulawesi Selatan yang disalurkan di Kampus UMSI, Kecamatan Sinjai Utara. Minggu (8/11/2020)

Penyaluran bantuan ini diserahkan langsung oleh Komandan UKM KSR PMI Unit 102 UMSI, Muslimin Rifaldi kepada Korps Sukarela PMI Unit 103 Akbid Madani Sinjai dan Korps Sukarela PMI Unit 101 Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai. 

Penyaluran bantuan atas amanah  Forum Komunikasi Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan (FORKOM KSR PMI Sul-Sel) disaksikan oleh Irsan Supardi selaku Sekretaris FORKOM KSR PMI Sul-Sel, Asriadi AR selaku pembina UKM KSR PMI Unit 102 UMSI dan Nurul Hudaya Selaku Sekertaris Umum UKM KSR PMI Unit 102 UMSI.

Sekertaris FORKOM KSR PMI Sul-Sel, Irsan Supardi berharap sangat bermanfaat untuk pencegahan Covid-19.

"Bantuan ini agar betul-betul dimanfaatkan dalam rangka pencegahan serta  penanggulangan Covid-19 khususnya di Kabupaten Sinjai" ucapnya.

Pembina UKM KSR PMI Unit 102 UMSI, Asriadi AR berharap dalam mengatasi Covid-19, KSR tiap unit saling bergotong royong dengan pemerintah dan masyarakat.

"Semua KSR dari masing unit yang ada di Kabupaten Sinjai saling bergotong royong dengan pemerintah dan masyarakat dalam rangka pencegahan serta penanggulangan Covid-19  dengan tetap memperhatikan garis organisasi yakni PMI Cabang Sinjai dan Perguruan Tinggi masing-masing " tutur Asriadi.

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya