Rabu, 09 Desember 2020

Beredar Pamflet yang Menyeret Namanya, Presma UINAM : itu Hoax


GOWA, KNEWS - Presiden Mahasiswa (Presma) UIN Alauddin Makassar (UINAM) merespon  Pamflet yang beredar melalui pesan WhatsApp  yang dikirim oleh orang tak dikenal dengan mencantumkan fotonya dan salah satu Anggota DPR RI,  Selasa (08/12/20). 

Menerangkan akan diadakan Sosialisasi Undang-Undang Cipta Kerja Nomor 11 Tahun 2020. Yang bekerja sama antara DPR-RI dalam hal ini Supratman Andi Agtas Anggota DPR-RI 2014-2019 dengan lembaga internal kampus UIN Alauddin Makassar yang di ketuai oleh Ahmad Aidil Fahri.

Merespon hal ini, Fahri selaku Ketua Umum DEMA-U Alauddin Makassar mengungkapkan ini diluar dari kesepakatannya dan sudah jelas hoax.

"Ini di luar dari kesepakatan kami sebagai pengurus lembaga internal kampus, dimana sepertinya ada oknum yang sengaja ingin merusak nama baik pribadi saya juga nama baik lembaga internal kampus UIN Alauddin Makassar," pungkas Fahri. 

Fahri juga menyatakan sikap untuk terus menyelidiki siapa pembuat pamflet tersebut, dan jika memang terbukti ada yang sengaja membuat hal tersebut di luar dari kesepakantan pengurus internal kampus, akan di larikan ke meja hijau karna sudah melanggar Undang-Undang ITE dan pencemaran nama baik. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada respon dan pernyataan dari oknum DPR-RI terkait kebenaran dari isi pamflet tersebut.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya