Selasa, 08 Desember 2020

Berlangsung Selama Tiga Bulan, Internship Knews dan Ujaran Resmi Ditutup


MAKASSAR, KNEWS- Kegiatan magang Internship Knews dan Ujaran yang diikuti oleh peserta dari berbagai kampus kini resmi ditutup. Selasa, (8/12/2020) malam.

Internship magang dibuka melalui via daring zoom, dan kini telah ditutup juga melalui via zoom. Hal ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir.

Pada penutupan turut dihadiri oleh Pardi selaku Pimpinan Redaksi KNEWS, Wahyu Pimpinan Redaksi Ujaran, pihak penyelenggara kegiatan magang, dan juga para peserta magang.

Dalam sambutannya Pardi menuturkan terimakasih atas semua pihak yang membantu Menyukseskan kegiatan Internship.

"Alhamdulillah kita sudah berada pada masa akhir internsip knews x ujaran, saya mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang membantu kami hingga pada akhir kegiatan, dan permohonan maaf kami haturkan atas disaat kegiatan kami memiliki banyak kekurangan," ujar Pardi.

"InsyaAllah kegiatan ini akan berlanjut tahun depan  dengan konsep yang lebih baik lagi, kami terbuka kepada teman-teman untuk memberikan masukan kepada kami dan semoga apa yang didapatkan peserta selama magang bisa diaktualisasikan," lanjutnya

Dalam penutupan program internship magang knews dan Ujaran juga diumumkan peserta terbaik yaitu Devi Trisnawati, yang merupakan salah satu mahasiswa jurusan Jurnalistik UIN Alauddin Makassar.

Devi Trisnawati selaku peserta terbaik menuturkan rasa syukur atas apa yang ia peroleh. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak penyelenggara program magang, baik KNEWS ataupun Ujaran.

"Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai peserta magang terbaik. Semoga KNEWS dan Ujaran kedepan bisa lebih maju, dan kedepannya bisa memberikan wadah bagi beberapa orang diluar sana, terkhususnya para mahasiswa yang membutuhkan wadah media sebagai pembelajaran tambahan," tutup Devi.

Diketahui peserta internsip knews x ujaran sebanyak 65 orang dan terbagi atas lima kategori yaitu, presenter, copywriter, graphic design, jurnalistik, social media officer

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya