Kamis, 10 Desember 2020

Bidang Infokom HMI Cagora Bakal Gelar International Seminar on Gender Equality and Struggle


GOWA, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya (Cagora) melalui Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) akan menggelar International Seminar on Gender Equality and Struggle: India and Indonesia pada Sabtu 12 Desember 2020 melalui aplikasi Zoom Cloud Meetings.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Department of Bahasa Indonesia, Center for Chinese & Southeast Asian Studies, SLL & CS, JNU, India bekerjasama dengan UNTAG Surabaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Graduate Program IAIN Sorong, Institut Parahikmah Indonesia, dan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Gowa Raya.

Ketua Bidang Infokom HMI Cagora, Askar Nur menyampaikan bahwa kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian, diantaranya International Seminar dan Student Panel Discussion.

"Student Panel ini sebelumnya ditentukan melalui mekanisme Call For Presentation dengan fokus bahasan pada isu-isu gender baik isu kesetaraan maupun perjuangan gender di India dan Indonesia yang diselenggarakan oleh HMI Cabang Gowa Raya.
Student Panel ini terbuka untuk umum baik dari kalangan mahasiswa (i), akademisi, peneliti maupun dari kader HMI se-Indonesia, sedangkan Student Panel Discussion diselenggarakan oleh HMI Cabang Gowa Raya yang juga terlibat dalam kolaborasi," ucapnya, Kamis (10/12/20).

"Sebelumnya student panel ini ditentukan melalui mekanisme Call For Presentation dengan fokus bahasan pada isu-isu gender baik isu kesetaraan maupun perjuangan gender di India dan Indonesia dan terbuka untuk umum baik dari kalangan mahasiswa (i), akademisi, peneliti maupun dari kader HMI se-Indonesia," sambung Askar Nur.

Bagi yang berminat dan memiliki penelitian tentang gender, silahkan daftarkan diri melalui tautan yang tersedia yaitu bit.ly/PendaftaranPresenterIWGES. Dimana batas akhir pendaftaran sampai
Jumat 11 Desember 2020, pukul 12.00 WIB dan Full Paper dari para presenter Student Panel akan dibukukan.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya