Rabu, 09 Desember 2020

CR7 Cetak Dua Gol, Juventus Berhasil Permalukan Barcelona di Kandangnya


SPANYOL, KNEWS - Pertandingan putaran terakhir group G mempertemukan Barcelona Vs Juventus di Stadion Camp Nou, Spanyol. Rabu (09/12/20).

Dalam laga tersebut, Juventus berhasil menaklukkan Barcelona dengan skor 3 gol tanpa balas masing- masing di cetak oleh Ronaldo dimenit 13 dan 52 semuanya berasal dari titik putih dan gol lainnya dicetak oleh Weston McKennie, pada menit ke-20.

Hasil ini berhasil menggeser Barcelona dipuncak klasemen, meskipun point' sama yaitu 15 point'  tetapi jumlah gol tandang Juventus unggul 1 gol dikarenakan saat pertemuan sebelumnya Barcelona hanya mampu menang 2-0. Di posisi ketiga berhasil ditempati oleh Dynamo Kyiv dengan 4 point' dan juru kunci Ferenchvaros dengan 1 point'.

Adapun team yang sudah memastikan lolos ke putaran 16 besar liga Champions Eropa yaitu, Bayern Munchen, Manchester City, Porto, Liverpool, Chelsea, Sevilla, Dortmund, Lazio, Juventus, Barcelona, Leipzig dan PSG.

Sementara 4 tempat tersisa diperebutkan oleh Group A, Atletico Madrid, Rz Salzburg, Lokomotiv yang tinggal satu tiket, group B yang masih ada dua tiket masing-masing diperebutkan oleh Real Madrid, Shaktar Donetsk, Inter Milan dan Monchengladbach, sementara tiket terakhir diperebutkan oleh Group D antara Atalanta dan Ajax Amsterdam.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya