Minggu, 20 Desember 2020

HIMILP FISIP Universitas Muhammadiyah Sinjai Lahirkan Nahkoda Baru


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) lahirkan pemimpin baru pada Musyawarah Besar (Mubes) XII, Sabtu (19/12/20).

Kegiatan ini bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai pada tanggal 14-19 Desember 202.

Dalam Musyawarah Besar yang ke XII dengan mengusung tema "Melalui musyawarah mari wujudkan semangat berlembaga untuk Himilp yang progresif dan kompeten". Proses pemilihan ketua DEMA dan BPH HIMILP Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sinjai dilaksanakan tepat pada hari Minggu dini hari. Dimana yang terpilih sebagai ketua DEMA HIMILP yakni Ashar Abdillah dan ketua BPH HIMILP terpilih yakni Andi Samsul Muarib, dengan memperoleh jumlah Suara 59 di lain tempat yang menjadi tandem yaitu Andrianto memperoleh jumlah suara 9

Setelah melalui proses pemilihan. Ketua DEMA HIMILP terpilih, Ashar Abdillah berharap kebersamaan dan semangat berlembaga tetap di hidupkan.

"Bagaimana kedepannya akan menjaga kebersamaan dan menumbuhkan semangat berlembaga, karena kedepannya akan banyak inovasi-inovasi untuk mewujudkan visi dan misi HIMILP itu sendiri," kuncinya. 

Ketua BPH HIMILP terpilih, Andi Samsul Muarib juga berharap terbentuknya kerja sama yang baik dalam dalam mencapai tujuan HIMILP FISIP UMSi.

"Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah di percayai melanjutkan Stafet kepemimpinan di Himilp. Kemudian yang menjadi harapan saya bagaimana terbentuk kerja sama yang baik dalam mewujudkan visi dan misi HIMILP FISIP Universitas Muhammadiyah Sinjai," tuturnya.

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya