Selasa, 22 Desember 2020

Khairil Fatwa Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Lingkar Pemuda Bontomangiring


BULUKUMBA, KNEWS - Karang Taruna Desa Bontomangiring, Kecematan Bulukumpa menggelar pemilihan ketua Karang Taruna baru yang dilangsungkan di Aula Kantor Desa Bontomangiring, kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Selasa (29/7/2020).

Dalam temu karya dan pengukuhan tersebut, Khairil Fatwa terpilih sebagai Formatur Ketua setelah mendapatkan rekomendasi secara full dari setiap perwakilan Dusun dan pengurus Demisioner.

Khairil berharap kepengurusan kedepannya mampu melahirkan terobosan terobosan baru, serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat. 

"Alhamdulillah, saya terpilih sebagai ketua formatur Karang Taruna Lingkar Pemuda Desa Bontomangiring setelah berhasil mendapat suara penuh dari forum,"  ungkap Khairil.
 
Lebih lanjut Khairil mengatakan Bahwa Akan melakukan terobosan baru dalam kepemimpinannya.

"Dalam kepemimpinan yang akan saya akan saya jalankan ini akan membuat terobosan terobosan baru dalam Karang Taruna Lingkar pemuda ini dan  kedepan Saya berharap dapat bekerja secara maksimal, serta mengerahkan seluruh pengetahuan saya dari pengalaman yang saya dapatkan dari organisasi-organisasi kampus, serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat," Tutup Khairil.

Dalam kegiatan temu karya ini dihadiri langsung oleh Sekertaris umum karang taruna kabupaten Bulukumba, Camat Bulukumba, Demisioner pengurus karang taruna, serta kepala Desa Bontomangiring Serta tokoh tokoh masyarakat dan perangkat desa lainnya.

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya