Rabu, 09 Desember 2020

Menggodok Tata Kelola Perpustaan Sekolah, Perpustakaan.IT Gelar Workshop

MAKASSAR, KNEWS- Perpustakawan.IT bakal terlibat dalam Workshop teknik perpustakaan dengan tema "From Hero To Zero" yang akan diselenggarakan di hotel Pesona Makassar pada Hari Senin 14/12/2020.

Workshop kali ini merupakan upaya dalam rangka menggodok keterampilan dan pengetahuan dasar pustakawan serta pengelolah perpustakaan sekolah. Workshop ini digelar bekerjasama dengan Penerbit Erlangga dan Kelompok Kerja Perpustakaan Sekolah dengan menghadirkan praktisi.

Saat disambangi di kediamannya, Said Aqil ,Chief Technology Officer Perpustakawan.IT menegaskan workshop kali ini berbeda dengan workshop yang pernah diselenggarakan sebelumnya.

"Kali ini akan dihadirkan tenaga ahli yang bertugas sebagai mentor yang memandu peserta selama jalannya workshop," tuturnya.

Adapun materi-materi yang akan berlansung nantinya adalah teknik dasar mengelola perpustakaan, pengoprasian Platform Slims dan materi-materi pelatihan lainnya.

Said Aqil juga berharap peserta workshop nantinya dapat mengimplementasikan materi-materi yang didapatka.

"Saya berharap pserta workshop nantinya dapat mengimplementasikan materi-materi yang didapatkan dalam proses pengelolaan perpustakaan, sehingga mampu memajukan perpustakaan-perpustakaan sekolah agar tercapai mutu dan standar yang baik. Ini bukan Workshop terakhir yang akan kami gelar, kedeoannya kami akan berupaya terus melibatkan diri dalam upaya memajukan literasi nasional," tambahnya.

Untuk mengikuti kegiatan menarik yang akan digelar oleh perpustakawan.IT silahkan melihat info-info di akun instagram official @perpustakawan.IT

(Ril/RA)

Sebelumnya
Selanjutnya