Selasa, 15 Desember 2020

Oknum Petugas DISHUB Sinjai Lakukan Tindakan Tidak Terpuji Pada Warga


SINJAI, KNEWS - Salah satu petugas Dinas Perhubungan (DISHUB), Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, yang berjaga di Gerbang Pasar Sentral bagian bawah, diduga melakukan tindakan tidak terpuji kepada warga yang melintas masuk. Selasa, (15/12/2020).

Hal itu diungkapkan oleh Nurlina dirinya mengalami tindakan yang tidak terpuji yang dilakukan oleh salah satu oknum Dishub Sinjai

Dirinya yang merupakan Mahasiswa di salah Satu Perguruan Tinggi di Sinjai, Mengatakan bahwa saat itu ia hendak masuk untuk bekerja di salah satu toko yang ada di sentral, ia dihalangi oleh petugas  DISHUB yang menjaga gerbang dengan Mengipas-ngipas karcis di depan mukanya. 

"Saya juga heran kenapa mesti begitu etikanya, padahal saya karyawan toko yang ada didalam, mengapa mesti Begitu caranya meminta uang pembayaran karcis" Ucap Lina 

Lebih Lanjut, Nurlina kemudian balik ke tempat kerjanya mengambil uang untuk membayar karcis dan kembali menemui petugas Dishub yang berjaga di Gerbang. 

"Bilang Mana itu temanta yang  sudah tadi kipas-kipas karcis dimukaku, jawaban spontan salah satu anggota Dishub penjaga gerbang sentral Bawah,  Oh Iwawan kayaknya itu  di gerbang yang satumi," ungkap lina. 

Nurlina Juga meminta Kepada kepala Dishub Sinjai untuk memberikan sangsi kepada anggotanya  yang melakukan, tindakan tidak terpuji tersebut. 

"Saya meminta Kepala Dinas perhubungan  agar memberi sangsi Anggotanya, supaya bisa bersikap sopan kepada warga yang melintas di Gerbang masuk Terowongan," kuncinya.

Sampai berita diturungkan masih sementara menghubungi pihak terkait untuk mengklarifikasi

(Ril)

Sebelumnya
Selanjutnya