Minggu, 20 Desember 2020

Pemerhati Dunia Pendidikan Kota Makassar Menyebut Nurdin Sosok yang Tepat Pimpin MKKS


MAKASSAR, KNEWS - Ical Salah Satu Pemerhati dunia pendidikan di kota makassar, melihat Nurdin sosok figur yang cocok memimpin Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Unik Pelaksana Teknis (UPT)  SPF SMPN  Kota Makassar, Minggu (20/12/20)

MKKS UPT SPF SMPN Kota Makassar ini akan di gelar Hari Senin, Tgl 21 Desember 2020. akan tetapi disinyalir syarat dengan Kepentingan dan membawa nama salah Seorang Pemerhati Dunia Pendidikan.

Ical mengutarakan dirinya sudah mengklarifikasi pihak yang bersangkutan dan pihak tersebut mengatakan silahkan bersaing dan jangan bawa nama orang lain.

"Setelah diklarifikasi dengan yang bersangkutan yang tidak mau disebutkan namanya dia mengakatan bahwa saya tidak ada kepentingan didalam pengurus MKKS, ada yang memanfaatkan nama saya dan ada yang jual-jual nama saya, Kesimpulan saya sebagai Pemerhati di dunia Pendidikan terutama di Kota Makassar, tolong Bersaing secara Sehat dan Jangan Membawa-Bawa nama orang lain," ujar Ical saat ditemui di Kopizone .

Kemudian Ical juga menuturkan kenapa dirinya mendukung Nurdin karena sosok dia Pendidikan di Kota Makassar bisa jauh lebih baik lagi dengan kemampuannya.

"Pendidikan di Kota Makassar bisa berprestasi lebih baik jika di pimpin dengan orang yang berkompeten, baik dari segi organisasi dan berdialog hal ini ada didalam diri Kakanda Nurdin," tutupnya.

Sementara Nurdin salah satu calon ketua mengungkapkan Nurdin mengatakan Saya jadi kepala sekolah hanya mau membangun sekolah memperbaiki system pendidikan  bekerja dengan ikhlas.

"Saya meniatkan diri untuk maju jadi Ketua MKKS ini tak lepas dari dorongan diri pribadi orang sekitar dan ingin melihat pendidikan khususnya di Kota Makassar jauh lebih baik lagi dibuktikan dengan prestasi-prestasi," katanya.

Adapun jejak karirnya : 
1.Anggota  Dewan pendidikan Kota makssar tahun 2005 - 2010
2.Ketua FK PAGI sul sel tahun 2006 - 2012
3.Wakil ketua DPP FGII tahun 2016 - 2020
4..Kepala sekolah berprestasi tahun 2019
5.Ikut pertukaran kepala sekolah ke NTT tahun 2018
6.Ikut diklat SESI school effective and school improvement di singapura tahun 2019 mewakili sul sel.
7.Mengikuti short course d australia tahun 2009.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya