Rabu, 09 Desember 2020

Peringati Harlah Kopri, PMII Sinjai Adakan Tadabbur Alam


SINJAI, KNEWS - Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (Kopri) Cabang Sinjai Mengadakan Peringatan Hari Lahir (Harlah) Ke-53 Sekaligus Tadabbur Alam, Di Pantai Pasir Marannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Selasa Malam, (09/11/20).

Tadabbur Alam yang dilaksanakan oleh pengurus Cabang Kopri ini, bertemakan ”Mempereratkan kopri, Segarkan Rohani”

Mardiana selaku Ketua KOPRI Cabang Sinjai menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan tersebut yaitu memperingati sejarah berdirinya KOPRI yang tepat pada tanggal 25 November 1967, juga sebagai ajang silaturahim seluruh kader Kopri yang ada di Kabupaten Sinjai

Selain itu juga sebagai ajang untuk merumuskan ide dan gagasan yang tepat untuk Kopri yang maju, lebih eksis dan menjadi kader berkualitas secara nalar dan gerak di zaman Milenial ini.

“Perjuangan Kopri ke depan masih cukup panjang, mari kita jadikan Kopri sebagai wahana pendidikan dan pelatihan sekaligus gemblengan bagi calon-calon pemimpin generasi mendatang,” ungkapnya.

Terpisah Ketua Cabang PMII Kabupaten Sinjai Muh. Marwan menyampaikan, memberi apresiasi kepada KOPRI Kabupaten Sinjai ajang konsolidasi kader-kader Putri yang dibalut dalam momentum peringatan hari lahir Kopri.

“Kegiatannya menarik, selain konsolidasi ideologi, ini juga menjadi ajang lahirnya resolusi-resolusi baru untuk Kopri Sinjai,” tuturnya.

Nampak pada Rangkaian kegiatan di isi dengan orasi ilmiah, musikalisasi puisi, nyanyian solo, dan Tadarussan yang pimpinan oleh Mardiana Arif selaku ketua fatayat NU Kabupaten Sinjai serta Dzikir bersama yang di pimpin oleh Mardiana selaku ketua KOPRI PMII Sinjai.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya