Minggu, 06 Desember 2020

PIK M Ahmad Dahlan Gelar Genre Camp Dengan Menghadirkan Empat Ketua


SINJAI, KNEWS - Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK M) Ahmad Dahlan IAI Muhammadiyah Sinjai menggelar Generasi berencana (Genre) Camp yang bertempat di Pantai Marannu Desa Marana, Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (05/12/2020).

Genre Camp ini bertujuan menyatukan persepsi dan mengumpulkan ide cemerlang dari para kader, pendiri dan kompunen terkait demi tercapainya PIK M yang Berkemajuan. Kegiatan ini dihadiri oleh pembina tehnis, Kader dan pengurus PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai, Kader PIK M Ahmad Dahlan yang menjadi Ketua Umum di Himaprodi Ekos, Himaprodi BPI, PK IMM FEHI dan PK IMM FUKIS.

Ketua Umum PIK M Ahmad Dahlan, Lukman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang bertukar pikiran untuk organisasi kedepannya.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai ajang bertukar pikiran demi PIK M Ahmad Dahlan yang Berkemajuan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa 4 Ketum yang hadir dan notabene merupakan kader PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai menandakan PIK M Ahmad Dahlan mampu menciptakan calon pemimpin yang berkualitas.

“Patut berbangga karena 4 Ketum hadir pada genre camp ini, sehingga mampu terjawab bahwa PIK M Ahmad Dahlan telah melahirkan pemimpin yang berkualitas,” pungkasnya

Diketahui PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai membuka pintu lebar-lebar kepada mahasiswa IAIM Sinjai angkatan 2020 untuk bergabung nantinya.

Sebelumnya
Selanjutnya