Rabu, 16 Desember 2020

PP-IMPPAK Lantik Dua Pengurus Komisariat Sekaligus


MAKASSAR, KNEWS - Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (PP-IMPPAK ) Makassar, Arya Ashadi secara resmi melantik pengurus Komisariat Kecamatan Samaturu dan Komisariat Kecamatan Kolaka Periode 2020-2021 di Aula mini STIE Amkop Makassar, Rabu (16/12/2020).


Sebelum pelantikan terlebih dahulu dilakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan pengurus Komisariat Kecamatan Samaturu dan Komisariat Kecamatan Kolaka Periode 2020-2021 oleh Sekertaris Jendral PP-IMPPAK Makassar Iswadi Amiruddin. Pelantikan secara bersamaan ini merupakan pelantikan perdana dilakukan, dimana pelantikan sebelumnya dilakukan secara terpisah atau masing-masing kepengurusan Komisariat Kecamatan.

Irna Agusta selaku ketua Komisariat Kecamatan Samaturu mengatakan bahwa sesuai amanat yang telah dilaksanakan pada Muskom ke 2 IMPPAK komisariat Kecamatan Samaturu, hari ini hadirin sekalian telah menyaksikan pelantikan IMPPAK komisariat Kecamatan Samaturu periode 2020/2021.

"Kepada pengurus yang baru saja dilantik mari kita bersama-sama mengemban amanah ini untuk bekerja sama, bahu membahu menjalankan roda kepengurusan ini dalam satu periode kedepan untuk lembaga kita tercinta. Konsisten, konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang aktif merupakan kunci kunci kesuksesan suatu lembaga. Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, pengaplikasian teman-teman penguruslah yang akan menentukan arah tongkat estafet kepengurusan kita kedepannya." Ungkapnya

Sedangkan Widya burhan selaku Ketua komisariat Kolaka menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dewan kehormatan Imppak dan seluruh hadirin.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dewan Kehormatan, Dewan Senior, para Pengurus Pusat & DPK Komisariat Kolaka yg telah memback up penuh dari digodoknya komisariat-komisariat kecamatan yang ada di kolaka hingga dilaksanakannya pelantikan, mereka tetap konsisten membantu kami. Dengan hadirnya komisariat kolaka di bulan ini semoga bisa menjadi hadiah untuk Ulang tahun IMPPAK Makassar ke 59, yang kemudian bisa menjadi tujuan baik dibalik harapan yg ada disetiap umur yg bertambah. Jayalah IMPPAK, Bahagia Kolaka," Tutup widya selaku Ketua Komisariat Kecamatan Kolaka.

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya