Senin, 07 Desember 2020

Ramli Terpilih Sebagai Ketua HMP Pascasarjana IAIM Sinjai


SINJAI, KNEWS - Hasil Musyawarah Mahasiswa II Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai akhirnya menemukan komposisi pengurus baru untuk masa bakti 2020-2021, Senin, (07/12/20).

Hal ini setelah puluhan mahasiswa Program Magister PAI Pascasarjana IAIM Sinjai melakukan proses sidang yang cukup alot di Gedung C IAIM, Jln Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai, Minggu, 06 Desember 2020 malam.

Steering commitee, yang dipimpin Basri Ali, mengawal jalannya persidangan Musyawarah Mahasiswa II HMP Pascasarjana IAIM Sinjai mengumumkan bahwa, atas nama Ramli terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum yang baru menggantikan ketum pertama HMP Pascasarjana IAIM, Fadhlullah Marzuki.

Saat dikonfirmasi Ramli memiliki tekad besar untuk membakar semangat mahasiswa Pascasarjana IAIM melalui wadah HMP Pascasarjana di IAIM Sinjai melalui terobosan-terobosan baru.

"Semoga kepengurusan HMP periode ini bisa lebih progresif dan bersinergi mewujudkan Tridarma perguruan tinggi dan bisa turut andil dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sinjai," ungkapnya.

Informasi tambahan, dalam proses musyawarah ini, juga dipilih komposisi pengurus inti, antara lain Wakil Ketua dijabat Abd. Latif, Sekretaris dijabat Andi Muh Fatahillah, wakilnya Alimuddin dan bendahara dijabat oleh Wahyuningsih bersama wakilnya Nirsyah.

Sementara hasil mufakat, peserta menyepakati perubahan nama HIMAPRODI PAI Pascasarjana menjadi HMP Pascasarjana IAIM mengikut pada HMP Pascasarjana se-Indonesia, dengan membentuk bidang Organisasi dan Pemberdayaan Anggota.

Selain itu ada beberapa Bidang diantaranya, Bidang Advokap (Advokasi dan Pendidikan), Bidang Riset dan Teknologi Informasi, Bidang Kerohanian, Bidang Seni dan Olahraga Bidang Sosial Kemasyarakatan dan Kerjasama.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya