Sabtu, 23 Januari 2021

Bantuan Korban Gempa Sulbar Kembali Mengalir dari Lazismu Soppeng


SOPPENG, KNEWS - Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Soppeng salurkan donasi  bantuan korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan ini sebagai amanah dari masyarakat Soppeng untuk membantu saudara-saudara kita korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar).

Ketua Lazismu Soppeng sekaligus Ketua Tim Relawan, Andi Muh. Hasby Rasyad mengatakan bahwa, kami berterima kasih atas kepercayaan dan bantuan semua pihak yang berpartisipasi.

"Lebih lanjut, Ia mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa beras sebanyak 2 ton, indomie 150 dos, air minum 150 dos, perlengkapan bayi, beberapa paket sembako pakaian layak pakai serta kebutuhan lainya," unjar Hasby, Sabtu (23/1/2021).

Ruslan Efendi, Ketua Posko Bencana menyampaikan  apresiasi kepada seluruh donatur yang mempercayakan bantuannya kepada tim relawan posko bencana Sulbar di Soppeng.

"Kami berterima kasih kepada Pemerintahan Daerah, Kapala Dinas Pertanian Soppeng, Kapolres Soppeng, dan seluruh masyarakat Soppeng atas partisipasinya membantu saudara-saudar kita di Sulbar," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan "Semoga Allah memberikan kesehatan kepada para donatur dan memberikan kelapangan rezeki agar selalu bisa memberi kepada yang membutuhkan," tutupnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya