Sabtu, 09 Januari 2021

Bupati Sinjai Touring Sepeda Dengan Rute Sinjai-Bone


SINJAI, KNEWS- Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) bersama Kepala OPD dan Kepala Bagian Setdakab Sinjai lakukan Touring Sepeda dengan rute Sinjai-Bone, Sabtu (09/01/21).

Sekitar pukul 05.30 WITA, ASA mulai start dari Rumah Jabatan Bupati Sinjai menuju Kota Watampone Kab. Bone yang berjarak sekitar 80 KM.

Selama perjalanan, Bupati beserta rombongan menyempatkan diri beristirahat di beberapa titik tempat. Yakni di Kecamatan Salomekko, Kecamatan Mare, Kecamatan Cina, dan Kecamatan Barebbo.

Mengenakan kaos bertuliskan #BikeTourSinjaiBone2021, Bupati  Andi Seto nampak menikmati gowes tersebut. Sekitar pukul 12.20 WITA, rombongan memasuki Kota Watampone dan langsung menuju lokasi tujuan di Hotel Sarlim Jalan dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Watampone Kab. Bone. Dimana tempat tersebut menjadi lokasi untuk Bupati dan rombongan beristirahat  serta menikmati makan siang sebelum kembali ke Kabupaten Sinjai.

Kegiatan gowes ini secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk senantiasa berolahraga rutin, terutama di masa pandemik.

Seperti yang diketahui bersepeda ataupun berolahraga apapun mampu meningkatkan imun agar potensi tubuh terkena virus semakin sedikit.

“Memerangi pandemik tidak hanya dengan menerapkan Protokol Kesehatan 3M ; Memakai masker, mencuci tangan rutin, dan menghindari kerumunan. Tetapi juga dengan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, asupan vitamin, serta berolahraga secukupnya. Dengan begitu, imun tubuh lebih terjaga dan badan jauh lebih sehat," ujarnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya