Sabtu, 23 Januari 2021

Danny-Fatma Resmi Ditetapkan Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar


MAKASSAR, KNEWS - Sesuai Rapat Pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), dengan resmi ditetapkan sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020, Sabtu (23/01/21).

Hal itu diungkapkan langsung oleh Hj Fatmawati Rusdi bahwa terima kasih atas segala doa, perhatian, dukungan, dan amanah kepadanya untuk memimpin Kota Makassar selama lima tahun kedepan.

"Terima kasih kami haturkan yang sebesar-sebesarnya dari lubuk hati yang dalam kepada para penyelenggara, aparat keamanan, serta semua pihak yang telah menyukseskan tahapan Pilkada Makassar secara aman dan damai," ungkapnya.

Sementara itu, Dirinya menyampaikan bahwa untuk pasangan Appi-Rahman, serta semua elemen tim, pendukung dan masyarakat, mari perkuat kebersamaan, bahu-membahu memajukan dan menjaga Kota Makassar. 

"Karena sekali lagi, tak ada yang kalah dalam suksesi ini. Ini kemenangan bersama. Kemenangan rakyat," ucapnya.

"Insya Allah, apa yang menjadi komitmen kami yang tertuang dalam visi-misi di kampanye Pilkada 2020 akan kami realisasikan secara bertahap untuk Makassar terus tambah baik. Doakan dan ingatkan kami untuk selalu amanah," tutupnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya