Rabu, 06 Januari 2021

Esok Kunjungan ke Sinjai, Gubernur SulSel Akan Pantau Jalan Provinsi di Sinjai Barat


SINJAI, KNEWS - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, dijadwalkan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Sinjai pada Kamis besok (7/01/21).

Hal ini terungkap dalam rapat persiapan menyambut kedatangan Gubernur Sulsel yang dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA)  di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,  Rabu (6/01/21).

“Berdasarkan jadwal tentatif dari Bagian Protokol Sulsel, Pak Gubernur akan ke Sinjai besok setelah mengunjungi Kabupaten Bantaeng. Semoga tidak ada perubahan terkait jadwal ini,” kata Bupati ASA. 

Adapun agenda kunjungan Gubernur Sulsel ke Sinjai, lanjut Bupati, antara lain meninjau pembangunan jalan Provinsi di desa Botolempangeng Kecamatan Sinjai Barat.

Selain itu menghadiri rapat pemaparan program strategis Kabupaten Sinjai tahun 2021 dan pemaparan kesiapan Sinjai menjadi tuan rumah Porprov 2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai serta agenda terakhir kunjungan ke Kawasan Hutan Mangrove Tongke-tongke Kecamatan Sinjai Timur. 

“Oleh karena itu, kami melakukan rapat persiapan untuk membahas hal-hal teknis berkaitan dengan kunjungan bapak Gubernur sehingga apa yang kita rencanakan bisa berjalan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan, " katanya. 

Rapat ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar,  para Asisten,  Staf Ahli, Kepala OPD, para Kabag Setdakab, para Camat dan jajaran KONI Sinjai. 

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya