Selasa, 19 Januari 2021

HMPS PTP FT UNM Gelar Lomba Essay Secara Nasional, Berikut Pendaftarannya


MAKASSAR, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi Pertanian (HMPS PTP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar lomba Esai Nasional secara daring. 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian hari lahir HMPS PTP FT UNM yang ke-8 dengan  mengangkat tema "Inovasi dalam Sektor Teknologi Pertanian di Masa Pandemi Covid-19".

Hal tersebut disampaikan Akbar, Ketua HMPS PTP FT UNM kepada awak media melalui pesan Whatsapp, Selasa (19/1/21). 

"Kami menggelar lomba menulis essay tingkat nasional sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari lahir HMPS PTP FT-UNM yang ke-8," ujar Mahasiswa angkatan 2018 ini. 


Kegiatan ini digelar untuk umum dengan merebutkan hadiah yang menarik. Selain itu, panitia juga akan membukukan 15 karya terbaik.

Melalui kegiatan ini, HMPS PTP mengajak pemuda seluruh Indonesia untuk berkontribusi aktif untuk memajukan sektor pertanian Indonesi, meski saat ini Dunia masih disibukan dengan Pandemi covid-19. 

"Kami mengajak seluruh pemuda Indonesia berkontribusi mengembangkan teknologi pertanian Indonesia," pungkas mahasiswa Asal Soppeng.
(Zak)

Sebelumnya
Selanjutnya