Minggu, 31 Januari 2021

Knews Indonesia Akan Gelar Tik-talk "Dibalik Layar Gedung Rakyat" Catat Tanggalnya


MAKASSAR, KNEWS - Knews Indonesia kembali akan menggelar  Tik-talk, kali ini mengangkat tema "Dibalik layar gedung Rakyat".

Tik-talk yang akan digelar oleh Knews Indonesia akan berlangsung melalui via zoom pada Selasa (2/02/21) 19:30 WITA, dan menghadirkan narasumber yang dari staf DPR RI yaitu Asran Siara, Putri Utami Muis, Muhammad Mizlan Nuzuly dan Andi Rante yang akan dipandu langsung oleh Nurhidayatullah  B Cottong .

Pimpinan Redaksi (Pimpred) Knews Indonesia, Pardi mengutarakan Tik Talk kali ini spesial seputaran gedung yang begitu mewah yang katanya penampung aspirasi rakyat.

"Tema kali ini sangat menarik menyangkut gedung mewah yang menampung aspirasi rakyat, olehnya itu kami mengajak seluruh elemen untuk turut serta dalam diskusi ini," katanya. Minggu (31/01/21)

Pardi juga mengungkapkan tujuan kegiatan tersebut untuk mengetahui orang dibalik layar dari setiap Anggota DPR.

"Hebatnya seorang DPR itu tak terlepas dari peran stafnya, maka dari itu untuk menguliti isi di DPR sangat tepat juga melalui stafnya untuk itu mari terlibat dan sama-sama menyukseskan diskusi ini, apa lagi pembicaranya kaum milenial semua dan Staf DPR ," tutup Pardi.

Adapun Narahubung : 
(089696785376/085231611205)

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya