Senin, 11 Januari 2021

Melebar Sampai ke Tanah Luwu, PC IMM Kabupaten Luwu Segerah Terbentuk


LUWU, KNEWS - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kabupaten Luwu segerah terbentuk. Hal ini terungkap oleh Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulsel, Senin (11/1/21).

Perencanaan pembentukan Cabang Baru IMM di Wilayah Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Luwu ini telah berlangsung tahun 2020. Namun di awal tahun 2021 ini baru mampu di wujudkan.

Ketua Karateker PC IMM Luwu, Suparman Parintak mengatakan bahwa terimah kasih banyak kepda kakanda DPD IMM Sulsel yang telah meluangkan waktunya untuk memikirkan terbentuknya karateker IMM Kab. Luwu.

"Khususnya kepda seleruh kader-kader IMM Luwu yang telah mempercayai saya untuk menjadi Ketua Karateker IMM Kab. Luwu. Maka dari itu saya berharap kepda semua rekan-rekan kader IMM Sulsel diharapkan sumbangsi pemikiran kolektif kolegialnya untuk sama-sama membangun IMM di Kab. Luwu," ungkapanya.

Terutama kedapan kader-kader IMM diluar Luwu bagaimana kita selalu bergandengan tangan untuk memajukan IMM di Kab. Luwu dan senantiasa berkerkaloborasi bersama Organisasi Otonom) Muhammadiyah.

Sementara Kabid Organisasi DPD IMM Sulsel, Asrawan mengungkapkan, selamat bekerja semoga dengan terbentuknya karateker IMM Luwu akan memberikan spririt baru untuk persyarikatan Muhammadiyah.

"Senantias menjadikan IMM sebagai wadah persatuan untuk menyatukan visi misi dakwah Muhammadiyah diseluruh penjuru," harapnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya