Rabu, 27 Januari 2021

Peduli Sesama, Dewan Pendiri OPM Salurkan Langsung Logistik ke Sulbar


SULBAR, KNEWS  -  Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) yang dipimpin langsung oleh Dewan Pendiri mengunjungi lokasi dan korban gempa yang ada di pelosok Majene dan Mamuju Sulawesi Barat, Rabu (27/01/21)

Selain mengunjungi Dewan Pendiri OPM juga menyalurkan logistik dan kebutuhan pokok lainnya kepada masyarakat Majene dan Mamuju yang terkena dampak oleh bencana tersebut.

Saat di wawancarai oleh awak media, Agung Purba Latowu selaku dewan pendiri OPM mengatakan ini bagian dari kepedulian kita terhadap sesama

"Sudah seharusnya Kita sesama manusia harus saling membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah, apalagi ini sudah menjadi bagian dari tanggung jawab kami untuk senantiasa melakukan misi Kemanusiaan, semoga niat baik yang kami lakukan ini dapat dirasakan oleh masyarakat Majene dan Mamuju, " katanya.

Lebih lanjut dia berharap semoga bencana ini cepat berlalu dan Masyarakat Majene dan Mamuju bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Semoga bencana ini segera berlalu dan ekonomi di Majene dan Mamuju segerah pulih, kita akan terus bersama masyarakat Majene dan Mamuju," tutupnya

Sebelumnya
Selanjutnya