Senin, 11 Januari 2021

Plh Danramil 1801-05/Anggi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Tokoh Agama


PAPUA BARAT, KNEWS - Penyerahan sembako dari Panglima TNI kepada Tokoh Agama di Kabupaten Pegaf yang diwakili oleh Plh Danramil 1801-05/Anggi, Letda Inf Pius Huik beserta anggota di Gereja GPKAI Sion Hungku dan Gereja GPKAI Imbay, Kabupaten Pegaf, Papua Barat, Minggu (10/01/21) Kemarin.

Dimana pada Pukul 16.00 Wit, Letda Inf Pius Huik beserta Anggota melaksanakan perjalanan menuju Gereja GPKAI Sion Imbay.  Pada pukul 16.10 Wit, Letda Inf Pius Huik sampai di Gereja GPKAI Sion Imbay  menyerahkan sembako sebanyak 50 bungkus kepada Elia Mandacan selaku tokoh Agama Jemaat Sion Imbay dan masyarakat Imbay. 

Letda Inf Pius Huik mengatakan bahwa dengan penyerahan bantuan ini bisa menjalin hubungan yang erat dengan para tokoh agama.

"Kedepan terjalinnya hubungan dengan para tokoh agama semakin solid," ungkapnya.

Kemudian pada Pukul 16.15 Wit Letda Inf Pius Huik beserta Anggota selesai menyerahkan bantuan Sembako dan melanjutkan perjalanan menuju Kampung Hungku jemaat Sion Hungku. 

Setelah itu, pada Pukul 16.30 Wit Letda inf Pius Huik tiba di kampung Hungku jemaat Sion Hungku dan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 50 bungkus kepada Tomas Demih selaku tokoh agama jemaat Simon Hungku.

Tomas Demih mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI lewat Letda inf Pius Huik yang memberikan bantuan sembako.

"Terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami melalui Letda inf Pius Huik," ucapnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut yakni, Tomas Demih selaku tokoh agama jemaat Sion Hungku, Elia Mandacan selaku tokoh agama jemaat Sion Imbay, serta para Anggota Babinsa Koramil 1801-05/Anggi.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya