Senin, 25 Januari 2021

Rombongan Karang Taruna Desa Salohe Berangkat ke Sulbar Salurkan Bantuan


SINJAI, KNEWS - Rombongan Karang Taruna Desa Salohe berangkat ke Sulawesi barat untuk menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Majene - Mamuju. Pelepasan bantuan ini yang berlangsung di sekretariat Karang Taruna Desa Salohe, Kabupaten Sinjai. Senin (25/1/21)

Sebanyak 5 relawan Karang Taruna Desa Salohe yang diberangkatkan ke Sulawesi barat yakni meliputi Syahrul Ramadhan sebagai Koordinator Relawan di dampingi oleh Nelson, Dedi junaedi, Fikar dan Ismail. Misi kemanusiaan yang di laksanakan Karang Taruna Desa Salohe ini merupakan bentuk kepeduliaan untuk masyarakat Sulawesi barat yang tertimpa musibah. 

Ketua Karang Taruna Desa Salohe, Darmawansyah Yusuf berharap bantuan yang disalurkan oleh Karang Taruna Desa Salohe dapat meringankan beban korban bencana Gempa Sulawesi barat.

"Dengan adanya bantuan ini (Misi kemanusiaan) dari teman-teman pengurus Karang Taruna Desa Salohe itu dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah di Sulawesi barat dan berharap agar Sulawesi barat cepat pulih agar segala aktifitas bisa normal kembali," harapnya

Ketua Kordinator Relawan, Syahrul juga berharap Sulawesi barat bangkit.

"Semoga para relawan yang berangkat ke Sulawesi barat hari ini selamat sampai tujuan dan bantuan dapat di nikmati korban gempa. Doa kami untuk saudara kita di Sulawesi barat, agar senantiasa dalam lindungan Allah Swt. Sulbar Kuat, Sulbar Bangkit,” tuturnya

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya