Minggu, 03 Januari 2021

Semakin Menarik Dikunjungi, Permandian Citta di Soppeng Makin Diminati Wisatawan


MAKASSAR, KNEWS - Permandian Alam Citta mulai dilirik para wisatawan di Kabupaten Soppeng khususnya dihari terakhir libur, Ahad (3/01/21)

Jarak antara kota Soppeng dengan Citta, hanya sekitar 30 KM. Perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi, hanya memakan waktu sekitar 45 menit.

Harga tiket masuk bagi orang dewasa, hanya Rp 5.000. Begitupula dengan kendaraan roda dua, juga Rp 5.000.

Selain terkenal dengan dinginnya air di Citta, juga dikenal dengan pemandangannya. Permandian alam Citta, bukan hanya menyiapkan kolam renang untuk orang dewasa, melainkan juga untuk anak-anak.

Pengunjung permandian Citta, Ibu Isna mengatakan, permandian alam Citta semakin menarik untuk dikunjungi wisatawan untuk mengisi hari libur.

"Apalagi tidak hanya menawarkan permandian alam. Melainkan sudah ada beberapa bagunan yang tertata rapi dan sangat cocok untuk menjadi lokasi referesing dihari libur," ucapnya.

Pengunjungnya makin ramai berdatangan dari beberapa daerah. Apalagi dihari libur pengunjung sangat membludak.

 "Disamping itupulah kami selaku pihak keamanan permandian Citta tetap senantiasa melakukan hibauan untuk semua pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," tutupnya Syamsiding pihak keamanan permandian Citta.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya