Minggu, 24 Januari 2021

Siswi SMAN 9 Sinjai Raih Juara 1 Lomba Cipta Opini


SINJAI, KNEWS - Sabriani salah satu Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 Sinjai mewakili sekolahnya mengikuti lomba yang diadakan oleh IKA SMAN 14 Sinjai pada tanggal 6-24 Januari dan berlangsung secara online, Minggu (24/01/21). 

Jenis lomba yang diikuti yaitu Lomba Cipta Opini dan Lomba Cipta Baca Puisi. Hasilnya Sabriani menyabet juara 1 pada Lomba Cipta Opini dan juara 2 Lomba Cipta Baca Puisi tingkat Pelajar SMA/SM/MA Se - Kabupaten Sinjai. 

Saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabriani menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama dia mengikuti lomba cipta opini dan cipta baca puisi, dirinya sangat bersyukur karena dengan adanya support dan doa dari banyak pihak, terutama keluarganya. 

"Saya sangat bersyukur berkat support dan doa dari banyak pihak, terutama dari keluarga hingga saya terus semangat untuk tetap berkarya," jelas Riyani sapaan akrabnya pada Knews.co.id.

Selain itu, Dirinya melanjutkan dengan mengajak semua pelajar untuk terus belajar berkarya dan menjadikannya sebagai kebiasaan dimasa yang akan datang. 

"Olehnya itu saya pribadi selalu mengajak teman-teman untuk terus belajar berkarya dan menjadikannya sebagai kebiasaan dimasa yang akan datang," tutupnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya