Sabtu, 23 Januari 2021

Usai Praktek di SMA Muhammadiyah 6, KKP Teknik Unismuh Diajak Kembangkan Muhammadiyah


MAKASSAR, KNEWS – Sebanyak 11 orang mahasiswa Teknik Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh Makassar) di SMA Muhammadiyah 6 Makassar diserahkan kembali ke kampus dalam acara pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Praktek (KKP) di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Kota Makassar, Sabtu, (23/1/2021).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan akhir dari proses KKP di SMA Muhammadiyah 6 Makassar.

Kepala SMA Muhammadiyah 6 Makassar, Saiful Kaharuddin menyampaikan terima kasih kepada pihak kampus Unismuh Makassar terkhusus dosen pembimbing yang senantiasa mengawal dan membimbing selama 2 bulan pada saat proses KKP berlangsung.

“Permohonan maaf juga disampaikan karena keterbatasan sekolah untuk memberikan pelayanan kepada para mahasiswa dan insya Allah semoga semua mahasiswa kedepanya bisa bermanfaat bagi sesama khususnya sama-sama mengembangkan Muhammadiyah dimanapun kita berada,” ucapnya.

Selanjutnya salah satu Mahasiswa KKP, Akmal menyampaikan bahwa, kami sangat berteri makasih kepada pimpinan sekolah, Kepsek beserta jajaran yang sudah menerima dan membimbing kami selama KKP.

“Tidap lupa beliau menyampaikan ucapan terima kasih mewakili teman-temannya kepada pihak sekolah yang sudah memberikan wadah untuk belajar,” tutupnya.

Pelepasan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan berphoto bersama.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya