Senin, 04 Januari 2021

Wardaningsi Terpilih Sebagai Nahkoda Baru SMAPHAT 03


MAKASSAR, KNEWS - Demisioner Ketua Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Makassar atau lebih dikenal dengan sebutan SMAPHAT 03 melaksanakan serah terima jabatan kepada Ketua terpilih di Warkop Akar Te’ne Jalan Tinumbu Lorong 149, Makassar, Senin (04/01/21).

SMA Negeri 4 Makassar yang beralamat di Jalan Cakalang No.3 Makassar merupakan Lembaga Pendidikan yang telah mencetak banyak alumni-alumni dan selalu ingin berkontribusi dalam meningkatkan kualitas Pendidikan serta Ikatan Alumni SMAPHAT 03 bukan hanya sekedar wadah dalam menjalin silaturahmi tetapi juga aktualisasi kepada masyarakat luas.

Ketua IKA SMAPHAT 03 Periode 2016-2020, Ramli memberikan apresiasi kepada Ketua terpilih yakni Wardaningsi yang merupakan anggota pada Partai Politik Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar. 

"Ketua terpilih merupakan aktivis yang juga sangat aktif pada kegiatan-kegiatan sosial dan sangat konsern pada bidang penyetaraan gendre bahwa perempuan juga bisa berpolitik," ujar Ramli yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota Legislatif Kabupaten Pangkep.

Sementara itu, Ketua Terpilih, Wardaningsi sangat optimis dapat melanjutkan kepengurusan dengan merencanakan beberapa program kerja yang berskala Nasional.

"Saya yakin dengan memanfaatkan SDM para alumni yang telah banyak tersebar baik di Instansi Swasta maupun di Pemerintahan. Saya akan menyusun program kerja yang bersakala nasional," ungkapnya.

Diketahui Serah terima jabatan ini disaksikan oleh beberapa alumni, Pengurus IKA SMAPHAT 03 dan Lukie (97) mewakili pengurus IKA SMAPHAT Pusat serta mendapatkan harapan dari banyak pihak semoga IKA SMAPHAT 03 yang dipimpin oleh Wardaningsi dapat bekerja dengan semangat dan memberi warna baru sebagai sosok pemimpin Wanita.

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya