Jumat, 19 Februari 2021

Amure Resmikan Rumah Aspirasi di Pangkep


PANGKEP, KNEWS - Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Muawiyah Ramly, , meresmikan Rumah Aspirasi di kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajenne, Jumat (19/02/21).

Peresmian Rumah Aspirasi ditandai dengan Acara syukuran dengan Hadirnya beberapa undangan dari Pengurus dan kader PKB, Pengurus Nahdatul Ulama Pangkep, santri Pondok Pesantren, Tokoh dan masyarakat, juga di diadakankan pembagian sembako pada Anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Mantan Aktivis PMII Jogjakarta ini mengatakan, dengan berdirinya Rumah Aspirasi ini semoga dapat menjadi wadah dalam menampung seluruh aspirasi masyarakat Kabupaten Pangkep dan daerah sekitarnya.

sejak terpilih menjadi anggota DPR RI 2019, Amure sapaan akrabnya berkomitmen untuk selalu hadir pada setiap kunjungan dapil sehingga keresahan masyarakat bawah benar benar bisa di perjuangkan.

"Menjadi Anggota Legislatif janganlah seperti Perantau dia pulang kampong pada saat Hari raya, saya tidak ingin dinilai seperti itu sehingga sejak tahun 2019 sudah puluhan kali kemabli menyapa dapil," katanga

Ketua Tim Sahabat Amure pangkep Takdir membenarkan bahwa,  puang amure sudah beberapa kali berkunjung dipangkep Kepesanten, kesanggar belajar dan di rumah masyarakat serta selalu memberikan bantuan Baik sarana Olahraga, pendidikan, Alat Kesehatan serta sembako yang dberikan di masa pandemi ini.

"Partai Kebangkitan bangsa merupakan partai yang didirkan oleh Guru Bangsa Gusdur yang mencita citakan Bahwa PKB harus solutif tidak diam saat di butuhkan masyarakat, hal inilah yang kemudian di terjemahkan oleh seluruh kader yang berlogo bola dunia ini," ujar Takdir.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya