Selasa, 02 Februari 2021

ASA Beri Dukungan Kegiatan UMKM Himaprodi Ekos IAIM Sinjai


SINJAI, KNEWS - Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa merespon dan mendukung baik kegiatan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai.

Hal tersebut diungkap oleh Bupati Sinjai saat melakukan audience bersama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (02/02/21).

“Pemerintah tentunya akan selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan adik-adik Mahasiswa. Karena pada dasarnya kegiatan tersebut nantinya mampu menjadi motivasi peningkatan kreativitas bagi pemuda, terkhusus di Kabupaten Sinjai," ungkap ASA

Diketahui, berdasarkan penyampaian Ketua Umum HIMAPRODI Ekonomi Syariah Riswandi, bahwa audience ini bertujuan untuk mengundang Bupati Sinjai dalam kegiatan Bidang Kemahasiswaan, Bakat, dan Minat Himpunan Mahasiswa Program Study Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai yang akan dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu tanggal 05-06 Februari 2021 di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang dimana peserta kegiatan adalah perwakilan Kecamatan Se- Kabupaten Sinjai, pelaku UMKM dan para Akademis.

Kegiatan tersebut dicanangkan mengusung tema" Wirausaha Baru Untuk Sinjai Yang Maju".

"Kegiatan bertujuan untuk menciptakan wirausaha baru di kalangan mahasiswa - mahasiswi yang mendukung dan memberikan ruang serta peluang UMKM untuk lebih berinovasi dalam memunculkan hal-hal yang baru agar lebih mendukung usahanya, tidak hanya itu juga dapat mendukung visi misi Bupati Sinjai dalam mewujudkan wirausaha baru di Kabupaten Sinjai," jelas Riswan sapaan akrabnya

(Akila)

Sebelumnya
Selanjutnya