Senin, 15 Februari 2021

Begini Kesigapan Personil Polres Gowa


GOWA, KNEWS - Bhabinkamtibmas  Parangloe Polres Gowa Bripka Andi Rahmat  bersama warga melaksanakan kegiatan Kerja bakti memperbaiki jalan yang rusak di di Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe, Senin (15/02/21).

Jalan yang rusak akibat lonsor ini sangat mengganggu kelancaran transportasi dan aktivitas warga, bahkan kalau terjadi turun hujan dapat menimbulkan kecelakaan yang diakibatkan jalan licin oleh materil lonsor.

Dengan kondisi  tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Rahma bersama Babinsa Desa  Desa Lonjoboko dan warga setempat bergotong royong melaksanakan perbaikan dengan membersihkan material  lumpur yang menutupi bahu jalan dengan menggunakan alat seadanya.

Bripka Andi Rahmat  selaku Bhabinkamtibmas  tidak berdiam diri begitu saja, ia pun turut mengankat material bersama dengan  warganya, bukan sekedar pencitraan semata hal ini dilakukan dari ketulusan hati untuk beribadah dan mengabdi kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri dengan warga, selain sebagai pembina di desa juga dapat merangkul kekompakan warga serta ikut andil  membenahi fasilitas umum yang ada di Desa," ujar Andi Rahmat.

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati  mengapresiasi apa yang dilakukan oleh  Babinkamtibmas Bripka Andi Rahmat .

"Saya sangat apresiasi dengan yang dilakukan personil bersama warga memperbaiki sarana jalan sebagai wujud kebersamaan Polri dan masyarakat dalam membangun Desa," tutup Kapolsek Parangloe.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya