Sabtu, 20 Februari 2021

HMJ Sosiologi Agama UINAM Sukses Gelar Upgrading dan Raker


GOWA, KNEWS - Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosiologi Agama UIN Alauddin Makassar Mengadakan Kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja di SMA Muhammadiyah 6 Makassar, Jumat (19/02/21).

Dengan mengusung tema "Optimalisasi sinergitas kerja dalam mewujudkan kerja nyata danadyaksa"  Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Podi Sosiologi Agama Yaitu Ibunda Dr Wahyuni, Serta dihadiri oleh beberapa Ketua yaitu Ketua Dema, Ketua Sema, HMJ Ilmu Al-Quran , HMJ Hubungan Internasional, HMJ Aqidah dan Filsafat,  bahkan Ldf ar-rahma.

Dalam sambutannya Dr Wahyuni  sangat mengapresiasi kegiatan HMJ Sosiologi Agama.

"Saya sangat mengapresiasi agenda yang di lakukan oleh HMJ Sosiologi Agama Periode 2021-2022 dan  beliau menaruh harapan tentang cara HMJ dapat bersinergi dengan Prodi, tidak berselisih agar HMJ Sosiologi Agama bisa berjalan dengan baik. Sebab Priodi Sosiologi Agama adalah induk HMJ Sosiologi Agama," ungkapnya melalui aplikasih Zoom.

Sementara itu Ketua Umum HMJ Sosiologi Agama yaitu Muh. Adiyat Makkuaseng  mengungkapkan kabinet danadyaksa harus lebih bersinergi lagi.

"Kabinet danadyaksa lebih bersinergi untuk membangun lembaga HMJ Sosiologi Agama kedepannya dan para kebinet lebih semangat dalam mengerjakan prokernya lebih progresif lagi," tegasnya.

Adapun harapan Sterring Commite hadirnya Upgrading Salah satu upaya agar Pengurus itu sendiri tahu posisinya sebagai pengurus HMJ Sosiologi Agama periode 2021-2022 dan mampu konsisten terhadap amanah yang dijalankan selama satu periode kepengurusan serta belajar bertanggung jawab.

"Saya sangat apresiasi kepanitiaan kegiatan Upgrading HMJ Sosiologi Agama, karena telah melaksanakan dengan sukses. Utamanya kepada pengurus yang terus menggodok kepanitiaan yang baru berproses dalam dunia kemahasiswaan," katanya.

(Red)




Sebelumnya
Selanjutnya