Jumat, 05 Februari 2021

IAIM Sinjai Serahkan Beasiswa Kepada Mahasiswanya


SINJAI, KNEWS - Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menyerahkan bantuan beasiswa kepada sejumlah mahasiswanya melalui Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni IAIM Sinjai, Dr. Muh Anis bertempat di Gedung IAIM, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Jumat, (05/02/2021). Sore.

Informasi yang diterima melalui Biro Kemahasiswaan IAIM Sinjai, Badiana membeberkan ada tiga kategori yang diberikan pihak IAIM Sinjai kepada puluhan mahasiswanya.

"Ada tiga kategori, yakni penerima beasiswa berprestasi akademik sebanyak 35 orang, yang berasal dari 11 prodi yang ada di IAIM Sinjai, kemudian beasiswa tahfidz 10 orang dan penerima beasiswa kurang mampu 2 orang," jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni IAIM Sinjai, Dr. Muh. Anis berharap dengan pemberian beasiswa ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan IAIM Sinjai kepada mahasiswa yang berprestasi.

"Pemberian beasiswa ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan dan diharapkan pula, apresiasi ini menjadi motivasi kepada mahasiswa untuk meningkatkan hasil dan prestasi belajarnya," harapnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya