Selasa, 23 Februari 2021

IMM Luwu Utara Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung


LUWU, KNEWS - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Luwu Utara salurkan bantuan ke korban angin puting beliung melalui MDMC Kabupaten Luwu, Minggu, (21/02/2021).

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Arlin selaku pimpinan yang mewakili IMM Luwu Utara kepada Ahmad pihak MDMC Luwu, berupa beras 80 karung beserta makanan siap saji yang akan langsung disalurkan kepada warga terdampak yang berada di masing-masing desa seperti Desa Salupao.

Kordinator Lapangan, Goan Gata mengatakan, bantuan ini  adalah hasil penggalangan donasi dan sumbangan dari warga masyarakat Luwu Utara sejak tanggal (17-18/2)  di lampu merah Jln Poros Masamba-Luwu Timur.

"Kegiatan aksi sosial peduli bencana angin puting beliung ini adalah bukti implementasi dari nila-nilai tri kompetensi dasar IMM dan sebagai bentuk kepedulian nyata dan respon terhadap persoalan kebencanaan yang sedang menimpa negeri saat ini," ungkapnya.

Lanjut Ahmad, MDMC Kab. Luwu mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiya Kabupaten Luwu Utara yang telah menyalurkan logistik dan mempercayakan MDMC Luwu untuk menyalurkan lansung bantuan ini ke masyarakat.

“Semoga amal kebaikan diberikan ganjaran pahala terbaik dari Allah Swt. Semoga bantuan ini mampu meringakan beban saudara-saudara kita di Kecamatan Lamasi timur Kabupaten Luwu,” tutupnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya