Jumat, 05 Februari 2021

Kapolsek Mappakasunggu Masih Intens Bagikan Masker


TAKALAR, KNEWS - Polsek Mappakasunggu Polres Takalar gelar pembagian masker secara gratis kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu, Kamis (04/02/21) pagi.

Kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat tersebut dilaksanakan Polsek Mappakasunggu bertujuan untuk menekan seminimal mungkin angka yang terkonfirmasi positif Covid-19 khususnya di kecamatan Mappakasunggu, Sanrobone dan Kecamatan Kepulauan Tanakeke.

Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir menerangkan kegiatan ini sengaja dilaksanakan agar masyarakat Takalar khususnya di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu terhindar dari paparan Covid-19 maka dari itu kami Polsek Mappakasunggu sangat peduli dengan masyarakat yang tidak memakai masker kami bagi masker dengan cuma-cuma alias gratis.

“Diharapkan kedepan tidak adalagi ditemukan masyarakat Takalar khususnya Kecamatan di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu berkeliaran di luar rumah tanpa menggunakan masker sehingga masyarakat di kecamatan ini terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya.

(Red)


Sebelumnya
Selanjutnya