Selasa, 23 Februari 2021

Ketua Pikom IMM Saintek Dukung Musrafil Pada Pemilihan Presma UMSi


SINJAI, KNEWS - Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) mendukung Musrafil pada Pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2021-2022.

Dimana sebelumnya Musrafil telah menyatakan sikap untuk maju bertarung pada Pemilihan Presiden Mahasiswa UMSi yang akan dilaksanakan pada 28-29 Februari mendatang di Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Pikom IMM Fakultas Saintek, Azwira mengatakan optimis Musrafil akan sanggup dan berhasil memimpin BEM UMSi.

"Melihat sepak terjang beliau yang bisa dibilang bahwa telah berhasil menahkodai Pikom IMM Fakultas Saintek kepengurusan yang lalu contohnya saja pada gagasan dan ide-idenya yang tentunya telah dituangkan pada masa kepemimpinannya yang saat ini pun kami lanjutkan di periode ini yakni IMM bertani maka dari itu kami optimis bahwa beliau akan sanggup dan berhasil menahkodai BEM UMSi," ungkapnya, Selasa (23/02/21).

Lebih lanjut, Kader Darul Arqam Madya ini juga berharap bahwa Musrafil mampu menjadi tauladan untuk kampus.

"Semoga beliau bisa menjadi tauladan bagi kampus Muhammadiyah kita ini," tutupnya.

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya