Selasa, 16 Februari 2021

KKN-P IAIM dan K3 UMSI Desa Massaile Seminar Program Kerja di Rumah Kades


SINJAI, KNEWS - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata-Profesi (KKN-P) IAIM Sinjai dan Kuliah Kerja Karya (K3), UMSI melakukan seminar program kerja di rumah kepala desa Massaile, kecamatan Tellulimpoe, Senin, (15/02/21).

Koordinator Desa KKN-P IAIM Sinjai, Akbar A mengatakan bahwa seminar program kerja ini dilakukan guna menyampaikan kepada tokoh masyarakat mengenai apa yang menjadi program kerja kami.

"Seminar program kerja ini sebagai cara untuk menyampaikan apa yang menjadi program kerja yang akan kami laksanakan di desa Massaile, selama dua bulan kedepan," katanya.


Sementara Itu Koordinator Desa K3 UMSI, Muh. Yusuf, mengatakan bahwa seminar program kerja ini selain untuk memaparkan program kerja,  juga cara untuk memperkenalkan diri dengan masyarakat.

"Sengaja kami mengajak berkumpul untuk berdialog kepada tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk memperkenalkan diri sekaligus memaparkan proker kami dan  meminta saran dari masyarakat setempat mengenai apa yang menjadi masalah  dan potensi yang bisa di kembangkan," ucapnya.


Turut Hadir di seminar program kerja ini anggota DPRD Kabupaten Sinjai Jamaluddin, kepala Dusun se-desa Massaile ketua Karang Taruna Desa Massaile dan Akbar selaku Koordinator Kecamatan KKN-P IAIM Sinjai Kecamatan Tellulimpoe.

(Ree')

Sebelumnya
Selanjutnya