Selasa, 09 Februari 2021

KOKAM UMSi Gelar Mubes, Wakil Rektor 3 : Bangun Mentalitas


SINJAI, KNEWS - Pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Komando kesiapsiagaan angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) berlangsung di Aula kampus UMSi. Selasa (09/02/21) Siang.

Dengan mengangkat tema "Mewujudkan dan menjaga ukhwuah perserikatan melalui kader yang disiplin". Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 9-11 Februari 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Musyawarah Besar ini di buka langsung oleh Wakil Rektor 3 Bagian Kemahasiswaan UMSi, Muchammad Nurdin dalam sambutannya ia berharap kader KOKAM berkemajuan dalam perserikatan dan membangun mentalitas.

"Tentunya kami selalu berupaya semua organisasi ortom dapat berkontribusi di Universitas Muhammadiyah Sinjai ini, ada proses regenerasi kepemimpinan tentunya dengan harapan dengan kader KOKAM ini dapat membantu kemajuan perserikatan dan dapat aktif dalam membangun mentalitas sebagai pejuang serta harus mampu membangun jiwa kesatria," tuturnya

Sementara itu Komandan KOKAM UMSi, Indriani mengungkapkan kepengurusan selanjutnya dapat melahirkan kepengurusan yang amanah.

"Yang pertama terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, Kokam tentunya mampu menjaga ukhwuah perserikatan Muhammadiyah sehingga mampu menjaga nama baik Universitas ini, saya yakin bahwa kepengurusan selanjutnya dapat melahirkan pengurus yang dapat membawa amanah sesuai dengan apa yang di harapkan," ucapnya.

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya