Jumat, 19 Februari 2021

Lahirkan Mahasiswa Kritis, HMHS Gelar Training Advokasi


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Hukum Sinjai (HMHS) menggelar Training Advokasi di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Bhayangkara, Kabupaten Sinjai, Jum'at (19/02/21). 

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari sejak 18-19 Februari 2021 ini bertujuan untuk menambah wawasan dan mengasah analisis kritis Mahasiswa ditengah pandemi utamanya mahasiswa yang ada di Kabupaten Sinjai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia, Ashabul Qahfih menyampaikan semoga HMHS semakin sukses dan mampu melahirkan generasi yang kritis.

"Semoga Himpunan Mahasiswa Hukum Sinjai semakin sukses dan mampu melahirkan generasi yang cakap hukum, kritis dan rasional dalam menanggapi kebijakan-kebijakan yang hadir ditengah masyarakat," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Umum HMHS, Hamka melalui kegiatan tersebut menyampaikan harapannya terhadap mahasiswa agar bisa lebih peka terhadap keadaan ditengah masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan training advokasi ini bisa mengasah analisis kritis mahasiswa ditengah situasi pandemi covid, utamanya mahasiswa daerah Sinjai itu sendiri bisa lebih peka terhadap keadaan, bisa lebih kritis dalam hal menanggapi kebijakan-kebijakan yang hadir ditengah masyarakat," harap Hamka. 

Penulis: Sabriani
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya