Kamis, 25 Februari 2021

Lazismu Makassar Salurkan Beasiswa Bagi Kader Muda Muhammadiyah


MAKASSAR, KNEWS - Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Makassar menyalurkan bantuan beasiswa pendidikan, yang diberikan nama Beasiswa sang surya kepada kader muda Muhammadiyah di Kantor Lazismu Makassar, Jalan Gunung Lompobattang No 201 Makassar, Rabu (24/02/21).

Ketua Lazismu Kota Makassar, Kamaruddin Kasim mengatakan penyaluran beasiswa sang surya tersebut merupakan program unggulan.

"Ditengah Pandemi seperti ini, kami di Lazismu Kota Makassar masih rutin menyalurkan bantuan, salah satunya dengan program beasiswa sang surya ini, sasaran beasiswa ini untuk para kader Muhammadiyah yang aktif berkiprah di dalam persyarikatan," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya program beasiswa sang surya tersebut, membuat para kader, mampu terus berbuat untuk persyarikatan.

"Dengan penyaluran beasiswa tersebut, kami berharap mampu membantu para kader dalam mengurangi beban biaya pendidikan di perguruan tinggi masing-masing, terlepas daripada itu, kami mengharapkan mereka terus semangat berMuhammadiyah," ucapnya.

Selain itu, Akbar Ayatullah salah satu penerima beasiswa sang surya, yang aktif sebagai Ketua Umum PC IPM Bontoa mengucapkan banyak terimakasih.

"Saya sangat berterimakasih kepada Lazismu Kota Makassar, insya Allah saya akan memanfaatkan bantuan ini dengan menuntut ilmu dan tak lepas berjuang di Muhammadiyah," tuturnya.

(Akbar Aba)

Sebelumnya
Selanjutnya