Minggu, 14 Februari 2021

Memperkuat Silaturahmi, PK IMM FUKIS Gelar Kemah Kader


SINJAI, KNEWS - Pimpinan Komisariat (PK)  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) IAI Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Kemah Kader. Minggu (14/02/21).

Dengan beberapa rangkaian kegiatan yakni Dialog Ikatan, Diskusi Lepas, dan terakhir ditutup dengan Rangkaian Tudang Sipulung. 

Diketahui Kemah Kader ini khususnya pada rangkaian kegiatan Tudang Sipulung merupakan kegiatan yang paling di tunggu-tunggu terutama di acara tudang sipulung dimana para kader dapat bertemu sesama kader di IMM FUKIS mulai dari periode pertama hingga sekarang ini. 

Ketua Umum PK IMM FUKIS, Nursyamsidar mengatakan bahwa tujuan dari beberapa rangkaian kegiatan Kemah Kader ini untuk lebih memperkuat tali silaturahmi sesama kader.

"Dalam Kemah Kader ini kami melakukan beberapa rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk lebih memperkuat lagi tali silaturahmi sesama kader IMM FUKIS dan di dalam kegiatan ini kami tentunya tidak lupa dengan trilogi IMM yaitu tetap melakukan Spiritual, Intelektual, dan Humanitas," katanya 

Ia juga berharap dengan terlaksananya kegiatan ini lebih menumbuhkan semangat Kader IMM FUKIS dalam berikatan.

"Harapan saya selaku Ketua Umum, semoga dengan adanya Kemah Kader kali ini lebih menumbuhkan lagi semangat teman-teman kader dalam berikatan dan semoga lebih memperkuat lagi silaturahmi diantara kader-kader IMM FUKIS, agar IMM FUKIS dapat lebih maju dan lebih berkiprah lagi di luar sana," harapnya

Dalam kegiatan Kemah Kader ini turut di hadiri oleh Pimpinan Cabang IMM Sinjai, Kakanda Ismail dan Tamsil S.Sos yang diketahui mereka sangat berperan penting dalam kegiatan Kemah Kader kali ini. 

(wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya