Senin, 22 Februari 2021

Musrafil Nyatakan Siap Maju dalam Pemilihan Presma UMSi


SINJAI, KNEWS - Salah satu Mahasiswa program studi Manajemen Sumberdaya Perairan (MSDP), Musrafil menyatakan sikap untuk maju dalam pemilihan sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) periode 2021-2022.

Dalam penyampaiannya, Musrafil mengajak Mahasiswa untuk bersama-sama ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan tersebut.

"Insya Allah jika Allah SWT menghendaki serta memberikan jalan maka kami akan bersama-sama ikut berpartisipasi dalam perhelatan penting di Rana Kemahasiswaan ini, tentunya ini adalah perhelatan penting maka dengan itu saya secara pribadi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon Presiden Mahasiswa UMSi," ucap Musrafil, Senin (22/02/21).

Lebih lanjut, Musrafil yakin akan menyukseskan visi dan misi kampus UMSi dan juga optimis akan membawa revolusi bagi jiwa Kemahasiswaan kedepannya.

"Saya yakin betul serta optimis untuk bersama-sama menyukseskan visi dan misi kampus tercinta kita, Semoga Allah SWT memberikan jalan sehingga kita bersama-sama untuk merevolusi diri menjadi Mahasiswa yang lebih baik lagi sesuai dengan tujuan dari Mahasiswa itu sendiri," lanjutnya.

Diketahui pula pengalaman organisasi Musrafil yaitu demisioner ketua Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Saintek UMSi, pengurus di Pemuda Sinjai Timur dan pengurus Pemuda Muhammadiyah ranting Sinjai timur.

(Ayu)

Sebelumnya
Selanjutnya