Sabtu, 27 Februari 2021

Pikom IMM Latemmamala Soppeng Sukses Gelar Pengkaderan di Tengah Pandemik

SOPPENG, KNEWS - Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Latemmamala Soppeng, menggelar pengkaderan yg dilaksanakan mulai 24 - 27 Februari di SMK Muhammadiyah Jalan Jera'e Kabupaten Soppeng.

Pelaksanaan pengkaderan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah daerah Kabupaten Soppeng.

Peserta dan panitia diwajibkan memakai masker, juga disediakannya tempat cuci tangan dan social distancing diberlakukan di area pengkaderan. Sebanyak 12 peserta yang ikut dalam pengkaderan terdiri dari 6 orang perempuan dan 6 orang laki-laki.

Ketua Pikom IMM Latemmamala, Farhan Nur Suud menaruh harapan yang besar bagi kader-kader keluaran DAD angkatan 2 Pikom IMM Latemmamala Soppeng ini yaitu  semoga kader yang lahir mampu menjunjung tinggi nilai-nilai tri kompetensi dasar IMM (Spiritual, Intelektual, dan Humanitas).

"Kami mengharap kader-kader IMM mampun menjaga akhlaknya, sehingga mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," ujar Farhan Sabtu, (27/2/2021).

Sementara itu Ketua Bidang Kader IMM, Akbar Aba mengatakan, sekarang ini IMM harus mampu menjadi wadah dalam hal menjaga Khazanah keilmuan mahasiswa baik dalam hal membumikan kajian-kajian dan pengajian-pengajian serta melalui pengkaderan.

"Kader-kader yang lahir di pengakderan kali ini mampu melanjutkan perjuangan di ikatan dan mengembangkan IMM di Soppeng nantinya," ujar Akbar.

(Rill)

Sebelumnya
Selanjutnya