Senin, 15 Februari 2021

PK IMM FISIP UMSI Juara 2 Lomba Menulis Berita


SINJAI, KNEWS - Pimpinan Cabang (PC) Nasyiatul 'Aisyiyah (NA) Sinjai Utara adakan kemah bakti dengan mengusung tema "Nasyiatul' Aisyiyah Hadir Untuk Mengabdi" yang di rangkaikan dengan seminar Pendidikan. 

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 12-14 Februari 2021 bertempat di Lapangan Sinjai Bersatu, Kecamatan Sinjai Utara. 

Ketua Panitia, Nirmalasari mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan ortom Muhammadiyah se-Kabupaten Sinjai.

“Kemudian menjalin semangat berorganisasi dan bersinergi dengan ortom Muhammadiyah se-Kabupaten Sinjai,” ungkapnya

Salah satu jenis lombanya yakni, Lomba Menulis Berita yang ikuti sebanyak 5 peserta yang berasal dari utusan Ortom Muhammadiyah 

PK. IMM FISIP UMSI (Akilla Fadia Haya), PK. IMM FTIK (Marlina), PK IMM FEHI (Riswandi), IPM Tellulimpoe  (Sabrini) dan utusan dari IPM Sinjai Utara  (Musril) 

Akilla Fadia Haya, perwakilan dari PK. IMM FISIP Universitas Muhammadiyah Sinjai yang memenangkan juara 2 mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini

"Ini merupakan yang pertama kalinya saya mengikuti lomba menulis berita, dan hasilnya alhamdulillah. Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan ini karena telah membuat lomba yang lain dari biasanya. Karena lomba menulis berita sangat jarang di adakan," ucapnya

Redaktur Knews tersebut juga berharap agar PC. Nasyiatul 'Aisyiyah Sinjai Utara kedepannya lebih baik lagi

"Dan untuk Nasyiatul 'Aisyiyah, semoga kedepannya lebih sukses lagi, dan tetap melakukan yang terbaik," harapnya

Dalam pelaksanaanya, ada beberapa jenis lomba, yakni lomba cipta puisi, design grafis, menulis berita, musikalisasi puisi, orasi ilmiah, ranking 1 dan Syarhil Qur'an. 

Sekedar diketahui, kemah bakti di ikuti oleh Ortom Muhammadiyah se-Kabupaten Sinjai.

Penulis : Akilla
Editor : Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya