Minggu, 21 Februari 2021

Posko Pencegahan Covid-19 Dibangun di Parangloe Gowa


GOWA, KNEWS - Dalam upaya meredam penyebaran Covid -19, Pemerintah Kecamatan Parangloe membangun Posko  di Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe, Minggu (21/02/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Musdin Mappa turut bersama dengan Warga dan pemerintah Kecamatan Parangloe  kerja Bakti dalam pembuatan Posko covid tersebut.

Selain Bhabin Kelurahan Lanna dan warga juga  ikut terlibat Babinsa  serta lurah Lanna Muh, Amir beserta stafnya.

"Pembuatan posko Covid-19 ini sebagai  kesiapan Pemerintah Kecamatan Parangloe dalam menerapkan PPKM  sesuai Kebijakan Pemerintah Kab.Gowa dalam mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kab.Gowa," ujar Bripka Musdin saat ditemui dilokasi.

Hal ini juga dipertegas oleh Lurah lanna bahwa Posko ini nantinya digunakan oleh Satgas gabungan TNI-Polri dan Sat Pols PP dalam melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Protokotol Kesehatan," jelas Lurah Lanna Muh.Amir.

Ditempat terpisah, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati saat dikomfirmasi membenarkan kegiatan pembuatan posko Covid ini, ia pun menuturkan bahwa Polri khususnya Polsek Parangloe sangat mendukung pembuatan  Posko Covid-19.

"Pastinya Polsek Parangloe  aktif dalam Operasi Yustisi Prokes bersama TNI dalam upaya Menegakkan PPKM serta mengedukasi Warga dalam memutus matarantai penyebaran Virus yang mematikan ini,"tutur Kapolsek Parangloe.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya